Minggu, Juli 22, 2007

Mabuk

Pada malam hari seorang konglomerat sedang berjalan sempoyongan seperti orang mabok.

Di kejauhan ada yang memperhatikan gerak gerik sang konglomerat, yaitu dua orang petugas.

Dua orang petugas itu menghampirinya dan bertanya:

Petugas 1 : " bapak mabok yah ?"
Konglomerat (sambil marah) : " Siapa bilang saya mabok "
Petugas 1 : "Bapak mabok yah ?? "
Konglomerat : "Saya tidak mabok ... mari kita buktikan"
Petugas 1 : "Baik."
Konglomerat : "Bapak ikut sama saya, mari kita naik mobil saya, biarin saya yang nyetir .. "

Akhirnya kedua petugas itupun ikut dengan sang konglomerat, tak lama kemudian sampailah di rumah konglomerat, walaupun di perjalanan mobil yang ditumpangi kedua petugas itu oleng, tapi akhirnya sampai juga dirumah si konglomerat, rumah konglomerat itu besar seperti istana dan ada pagar besinya.

Konglomerat pun turun hendak membukakan pintu besi, dikarenakan mabuk dia tak tahu kunci yang mana atau nomornya berapa,tapi dengan waktu yang cukup lama akhirnya terbuka juga pintu pagar rumahnya itu. Kemudian mereka pun masuk.

Konglomerat : "Nah ini rumah saya , saya akan buktikan kalo saya tidak mabuk, saya akan buka pintu rumah saya."

Sama seperti kejadian waktu membuka pintu gerbang

Konglomerat : "Bagaimana, bapak masih menganggap saya mabuk, masa orang mabuk masih bisa nyetir mobil, buka pintu "

Petugas 1 : "Iya Bapak tidak mabuk "

Konglomerat : "Mari saya buktikan lagi kalo saya tidak mabuk "

Kemudian mereka pun masuk ke dalam rumah seperti istana itu, si konglomerat pun menunjukan kamar anak nya yang laki-laki.

Konglomerat : "Nah, ini kamar anak saya yang laki-laki itu dia sedang tidur,, bagaimana apakah saya mabuk?"

Petugas : "Yah... bapak tidak mabuk "

Konglomerat : "Mari saya tunjukan kamar anak saya yang perempuan "

Lalu mereka pun berjalan menuju kamar anak konglomerat yang perempuan.

Konglomerat : "Nah itu anak prempuan saya sedang tidur .... apakah saya mabuk?"

Petugas : "Yah bapak tidak mabuk "

Konglomerat : "Mari saya tunjukan kamar saya dan istri saya diatas "

Kemudian mereka pun naik kelantai atas, dan sampailah pada kamar si konglomerat dan istrinya, sikonglomerat pun membukakan pintu kamarnya, dan terlihatlah istrinya sedang selingkuh dengan laki-laki lain, lalu si konglomeratpun berkata: "Nah inilah kamar saya dan istri saya,dan itu yang disamping istri saya adalah saya "

Tidak ada komentar: