Selasa, Juli 31, 2007

Suara Dari Surga

Alkisah, Presiden Suharto pernah berkunjung ke sebuah masjid. Ia melihat seorang wanita yang dengan serius berdoa,"apakah saya dapat melihat anak perempuan saya menikah ??"
Dan terdengarlah suara dari surga, yang berbunyi
"karena amal salehmu selama di dunia,kamu akan melihatnya!".
Prs.Suharto terkagum-kagum.

Kemudian ia melihat orang kedua berdoa dengan kushuk.
"Ya Allah, apakah saya dapat melihat anak laki-laki saya menjadi sarjana?"
muncullah lagi suara dari surga yang berbunyi,
"karena amal salehmu di dunia,kamu akan melihatnya!".

Melihat itu,berdoalah pula prs.Suharto.
"Ya Allah,apakah saya dapat hidup lebih lama lagi,dan melihat anak2 saya bahagia ?".
Suara dari surga muncul lagi,tapi kali ini berbunyi
"TIDAK !! SELAMA SAYA MASIH ADA !!"

Tidak ada komentar: