Senin, Juli 30, 2007

Khusus Pria: Hati-Hati Berbelanja di Carrefour Lebak Bulus

Saya memposting ini supaya menjadi perhatian, agar anda, para pria yang berbelanja sendirian di Carrefour Lebak Bulus, dapat lebih waspada.

Di bawah ini adalah rekaman kejadian yang menimpa saya Rabu malam kemarin, jika tidak berhati-hati hal yang sama akan menimpa anda!

Di pelataran parkir, ketika sedang memasukkan barang2 belanjaan ke bagasi, dua orang gadis manis berseragam dengan rok ekstra mini menghampiri mobil saya.

Mereka dengan sigap membantu menata barang belanjaan, kemudian melap kaca mobil depan - belakang, lalu menyemprotkan wangi2an ke dalam mobil. Katanya itu semua termasuk servis.

Ketika saya akan memberikan uang tip, mereka menolaknya, dan cuma meminta untuk bisa ikut numpang ke Carrefour cabang lainnya yang kebetulan letaknya searah dengan tujuan saya. Tentunya saya tidak berkeberatan dan mempersilakan mereka masuk.

Di perjalanan, gadis yang duduk di sebelah saya mulai menggoda, mengelus-elus tangan saya. Dia membuka resleting celana saya dengan cepat dan sejurus kemudian saya sudah benar-benar kehilangan konsentrasi. Temannya yang duduk di belakang cuma minta untuk boleh membuka jendela karena dia pengen merokok. Akhirnya mereka meminta saya berhenti di pinggir jalanan yang benar-benar terlihat sepi.

Setelah kami menemukan tempat yang cukup gelap dan aman, cewek di sebelah saya langsung menservis saya secara oral dengan SANGAT-SANGAT dahsyat. Saya tetap dalam posisi duduk di kursi kemudi, kepala saya sandarkan dan mata saya merem melek, tentunya saya melupakan keadaan sekitar. Saat itulah, entah bagaimana caranya cewek yang duduk di belakang mengambil dompet dari saku belakang celana saya.

Setelah selesai, saat itu juga mereka langsung pergi. Saya baru ingat dompet saya setelah hampir sampai di rumah.

Itu adalah dompet saya ke-5 yang dicuri mereka. Saya sudah kehilangan dompet sejak hari Minggu malam, Senin sore dan malam (dua kali), Selasa sore dan Rabu malam kemarin. Malam ini kayaknya saya akan kehilangan yang ke-6.

Tidak ada komentar: