Sabtu, Februari 28, 2009

Waktu Gue Teler

Seorang pria sedang lewat ketika melihat si kecil Joni sedang asyik nongkrong sambil mengisap rokok.

"Hei bocah kecil. Kamu kan masih terlalu kecil untuk merokok?"

Joni menatap orang itu tapi tidak ngomong apa-apa.

"Berapa umurmu?" tanya pria itu.

"Tujuh tahun", sahut Joni

"Tujuh tahun? Kapan kamu mulai kenal rokok?"

"Persis setelah saya pertama kali tidur dengan cewek", jawab Joni.


"Ha? Setelah tidur dengan cewek? Kapan itu?"

Johnny jawab, "Nggak ingat, waktu itu saya lagi teler"

1 komentar:

DOKTER mengatakan...

Aku juga mau nyumbang cerita boleh ya..

Habibie Kena Batu

Sewaktu Habibie masih menjadi Presiden, beliau berkunjung ke sebuah Ponpes di Madura. Ketika tengah berkeliling Pondokan, Habibie takjub melihat tiang bendera di tengah lapangan yang sangat tinggi. Semangat nasionalisme tetap terjunjung tinggi di sini. Terbukti, untuk mengibarkan bendera merah putih saja harus dengan tiang yang luar biasa tinggi. Habibie penasaran dengan tingginya tiang tersebut, "Pak Kyai, ini tiang bendera berapa ya tingginya?"

Pak Kyai menjawab,"Waduh, maaf pak presiden, saya lupa dulu berapa ya tingginya. Sebentar pak saya tak suruh santri untuk mengukurnya."

Lalu pak Kyai menyuruh santri-santrinya untuk mengukur tiang tersebut. Mulailah para santri saling memanggul satu sama lain supaya sampai ke ujung tiang di atas. Persis seperti panjat pinang pada 17-an. Tentunya belum sampai di ujung tiang santri-santri ini sudah oleng, karena memang tiang itu sangat tinggi.

Melihat hal itu Habibie panik dan berteriak-teriak, "Hei hei apa-apaan ini...Ayo turun semua!"

Setelah para santri itu turun, Habibie berkata lagi, "Lha kalo cuma mau ngukur tinggi tiang, kan tinggal tiang itu saja yang dirobohkan terus kalian bisa ukur panjangnya. Bukan kalian manjat-manjat kaya barusan..."

Seorang santri rupanya tidak puas mendengar penjelasan Presiden kemudian menyeletuk, "Maaf Bapak Presiden, menurut saya bapak salah..lha kalo dirobohkan kan jadinya kita mengukur panjang tiang bukan tinggi. Jadi kami melakukan itu karena tadi pak presiden meminta kami mengukur tinggi bukan panjang.."

Hbibie, "..."

visit my blog: www.meditasimendoan.co.cc