Sabtu, Oktober 13, 2007

Kenangan Indah Masa Lalu

Ada seorang jutawan yang akan membangun sebuah rumah, dia lagi konsultasi ama arsiteknya...

Jutawan : "Gimana pak...? enaknya kalau saya buat kolam renang sebelah mana yaa ?"

Arsitek : "Hmmm sebelah barat bagus deh pak "

Jutawan : "Kalau saya mau buat Fitness Center dimana doonk...?"

Arsitek : "Wah...bagusnya yang disebelah selatan aja pak... tapi...??? (agak bingung) pohon besar yang disitu harus ditebang dulu"

Jutawan : "Waduhhhhh... jangan pak jangan ditebang !!!"


Arsitek : "Lho....kenapa pak toh cuma pohon aja koq...?"

Jutawan : "Pohon itu mempunyai memori yang indah... disitu saya pernah mencumbu pacar saya yang pertama sambil diintip sama ibunya.."

Arsitek : "Hah...!!! bapak mencumbu anaknya sambil diintip ibunya...? terus marah gak ibunya ?"( heran-100x)

Jutawan : "...Nggak tuh....tapi seingat saya dia cuma bilang 1 kata yang buat saya ingat seumur hidup saya "

Arsitek : "Apa pak......"? makin penasaran...)

Jutawan : "MMMMMMBEEEEEEEKKKKKKKK...!!!"

Tidak ada komentar: