Minggu, Oktober 07, 2007

Hantu narik-narik sarung

Kejadian ini berlangsung ketika saya sedang naik gunung, begini ceritanya:

Pada suatu malam, kebetulan malam itu malam jum`at kliwon, saya beserta teman mendirikan tenda, dimana tenda yang kami dirikan jauh dari perkampungan dan terkenal sangat angker, karena malam itu saya belum shalat saya berniat untuk melaksanakan shalat isya, waktu itu jam menunjukkan jam dua dini hari tidak jauh dari tenda kami terdapat mushala dan saya berniat shalat disana

Ketika saya hendak mengambil air wudhu saya membungkukkan badan dengan penerangan yang hanya mengandalkan sinar bulan,tiba2 ada yang menarik-narik sarung yang saya gunakan,setelah saya tengok kebelakang ternyata tidak ada siapa2,kejadian itu terulang sampai empat kali dan untuk kelima kalinya sewaktu sarung saya masih ditarik-tarik saya langsung menoleh kebelakang,tapi tidak terlihat apa2,hanya terdengar suara yang menyeramkan begini katanya,

"Mas, sarungnya cap Mangga yah"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
jelllllllllllllllllleekkkkkkkkkkkkk
garrrrrrriiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnggg

Meiky & Fanni mengatakan...

nggak bagus,,,
gx nymbung,m,,
gx ush di publikasih kan j deh kalo crta yg ini!!!!
baaaaaaaaasiiiiiiiiiiiiie!