Senin, Januari 17, 2011

Contoh Curriculum Vitae yang Aneh

Kutipan ini diambil dan diterjemahkan dari daftar Riwayat Hidup nyata dan penutup surat dan dicetak dalam Fortune Magazine edisi 21, Juli 1997:

  • "Aku menuntut gaji yang bersimpati dengan pengalaman yang luas saya."
  • "Saya telah bulajar Word Perfect 6,0 computor dan pogroms spreasheet."
  • "Menerima wabah untuk Tenaga penjual of the Year."
  • "Secara keseluruhan bertanggung jawab untuk dua (2) gagalnya lembaga keuangan."

  • "Alasan untuk meninggalkan pekerjaan terakhir: jatuh tempo untuk pergi."
  • "Gagal ujian dengan nilai yang relatif tinggi."
  • "Itu yang terbaik untuk majikan bahwa saya tidak bekerja dengan orang."
  • "Mari kita bertemu, sehingga Anda dapat 'ooh' dan 'Aah' atas pengalaman saya."
  • "Anda akan menginginkan aku menjadi Kepala Honcho dalam waktu singkat."
  • "Apakah seorang perfeksionis dan jarang jika jika pernah melupakan detail."
  • "Saya bekerja untuk ibuku sampai dia memutuskan untuk pindah."
  • "Status Perkawinan: Kawin tunggal.. Tidak bertunangan. Mau terlibat. Tidak ada komitmen."
  • "Saya memiliki track record yang sangat baik, meskipun saya bukan seekor kuda."
  • "Saya setia kepada majikan saya dengan cara apapun... Silahkan menanggapi resume saya di voice mail  kantor saya."
  • "Aku telah menjadi benar-benar paranoid, percaya sepenuhnya dan benar-benar tidak ada apa-apa."
  • "Cita-cita saya adalah menjadi seorang meterologist, tetapi karena aku tidak memiliki pelatihan meteorologi., Saya kira saya harus mencoba broker saham."
  • "Aku menunda, terutama ketika tugas tidak menyenangkan."
  • "Kepentingan pribadi: menyumbangkan darah. Empat belas galon sejauh ini."
  • "Seperti yang didakwa, saya memiliki lebih dari lima tahun menganalisis investasi."
  • "Instrumental dalam merusak seluruh operasi untuk rantaian toko Midwest."
  • "Catatan: Tolong jangan salah pemahaman mengenai 14 pekerjaan saya sebagai 'kutu-loncat'. Aku tidak pernah mengundurkan diri dari pekerjaan.. "
  • "Marital Status: sering. Anak-anak: bermacam-macam."
  • "Alasan untuk meninggalkan pekerjaan terakhir: Mereka bersikeras bahwa semua karyawan bisa bekerja jam 8:45 setiap pagi dan aku tidak bisa bekerja di bawah kondisi seperti itu..."
  • "Perusahaan ini membuat saya menjadi kambing hitam, seperti tiga saya majikan sebelumnya."
  • "Menyelesaikan delapan dalam sepuluh kelas saya."
  • "Referensi: tidak ada. Aku meninggalkan riwayat kerusakan di belakangku.."

Tidak ada komentar: