Jumat, Januari 21, 2011

Cara Menjadi Pria di Rumah Anda

Tony baru saja selesai membaca buku baru berjudul, "Anda Bisa menjadi Pria di Rumah Anda."

Dia menyerbu istrinya di dapur dan mengumumkan, "Mulai sekarang, kamu perlu tahu bahwa saya adalah pria di rumah ini dan perkataan saya adalah hukum. Kamu akan mempersiapkan saya malam ini berupa barbeque, dan ketika aku selesai makan makananku, kamu akan melayani saya dengan sajian makan penutup yang mewah.

Setelah makan malam, kamu akan pergi ke atas denganku dan kita akan melakukan hubungan dengan berbagai gaya seperti yang saya inginkan. Setelah itu, kamu akan membersihkan punggungku ketika mandi sehingga aku bisa bersantai. Kamu akan mengelap aku kering dan membawa kemari jubah kesayanganku.

Kemudian, kamu akan memijat kaki dan tanganku. Kemudian besok, tebak siapa yang akan membantuku berpakaian dan menyisir rambutku?"

Gina, sang istri menjawab, "Juru pramurukti dari pemakaman umum."

1 komentar:

JESSICA YONG mengatakan...

KUMPULAN VIDEO LUCU, LANGSUNG SAJA TEKAN LINK DI BAWAH INI YA :

https://sukahot. com

YUK DAPATKAN BONUS Rp. 10.000 SECARA GRATIS TANPA