Kamis, September 06, 2007

Wanita Pencari Jodoh

Ada seorang wanita jomblo yang pingin segera punya doi karena dia udah tuek bongkrek. Maka Ia pasang iklan di koran:

DIBUTUHKAN

SEORANG PRIA DENGAN KRITERIA :
1. TIDAK LIRAK-LIRIK (Maksudnya;mata keranjang)
2. Tidak ringan tangan
3. Tidak lari dari tanggung jawab
4. Jantan

Keesokan harinya, datanglah pria tua dengan menaiki kursi roda dan dalam seburuk-buruknya keadaan. Dia mengetuk pintu sangat keras sekali DOK DOK DOK

P: "Maaf apakah betul mbak yang pasang iklan di koran ini kemarin?"

W: "Iya betul... mas mau nglamar saya ya.apa mas bisa penuhi kriteria yang saya ajukan?"

P: "Pertama,Saya gak akan lirak -lirik,mata saya buta (membuka kacamata hitam yang sedang dipakai)"

W: "Apa kau tidak ringan tangan?"

P: "Mana mungkin! Tanganku buntung karena kecelakaan 2 bulan lalu."

W: "Apakah kau tdk akan lari dari tanggung jawab?"

P: "Apa kau tidak lihat? aku datang dengan kursi roda."

W: (Wah dia pasti gak bisa memenuhi kriteriaku yang keempat,katanya dlm hati) "Baiklah, apakah kau jantan?"

P: "Emangnya kamu pikir aku ketok-ketok pintu pake apa??!"

Tidak ada komentar: