Minggu, September 23, 2007

Kelas Supranatural

Bel berbunyi tanda kelas dimulai. Saat ini kelas khusus anak berbakat indra keenam kedatangan tamu guru asing,

"Morning kelas.!!!", sapa si guru..

"Pagi mister..", jawab murid2.

"Dalam pertemuan ini saya akan membicarakan tentang ghost… tentunya kalian sudah terbiasa dgn hal ini", ucap si guru

"Namun saya ingin memastikan, siapa diantara kalian yang sudah pernah melihat ghost?".

Hampir seluruh siswa tunjuk tangan.

"Hebat saya sudah duga",kata si guru.

"Dan siapa yang pernah bersentuhan dengan ghost?" lanjut si guru, tinggal setengahnya yang tunjuk tangan...

"wow amazing ini benar-benar kelas yang berkualitas kalian jelas anak – anak pilihan".

Tiba-tiba dari belakang seorang siswa berkata,

"Jangan kan bersentuhan, berhubungan intim juga saya pernah!"

Kelas pun menjadi riuh...

"weih gila si udin…bujug gue ngga nyangka sama luh din..." jawab kelas bersahutan, bahkan si guru pun terkagum

"fantastic..", sambil berjalan kebelakang mendekati si udin, si guru bertanya kembali dengan antusias,

"Benar anda bukan hanya menyentuh ghost, bahkan making love with ghost?", namun tiba-tiba muka si udin memerah dan menjawab,

"Ghost??.. maaf mister saya salah denger…saya pikir goat bukan ghost..."
Kelas pun kembali riuh...

Nb:
Ghost=hantu
Goat=Kambing

Tidak ada komentar: