Rabu, September 23, 2009

Anak Kecil, Roti, dan Nenek

Pada suatu hari . . .
Ada anak kecil lagi beli roti di warung , dia ngomong kayak gini .

Anak: "Bang Bang Bang , beli bang ! !"
Warung:"Beli apa Dek Dek Dek ! ! "

Anak: "Beli loti , yang secengan bang !"
Warung: " Ada nya roti dek ! ! Bukan LOTI ! ! "

Anak: " I...I....Iya udah bang beli itu Bang yg melek nya Putli !"
Warung: " Yang adek maksud merek PUTRI kai dek ? "

Anak: " Ia Bang yang itu ! ! Abang nya banyak Bacot nieh ! !"

Saat jalan

Anak:"Aduuuh kayak nya enak banget nieh Loti ~"
Anak:"Aku makan ah ..."

Baru dia buka ada seorang nenek-nenek yg manggil .
Karena kaget, si anak melempar roti nya ke atas lalu jatuh ke bawah .

Anak:"Aduh nenek, kan Loti saya jadi jatoooh ke tanah ."(sambil ngambil roti yg di tanah)
Nenek: "Jangan di ambil Nak ! "(Teriak si nenek)

Anak:"Kenapa nek ? Kan saya laper !"
Nenek:"Kalo benda yg udah jatoh ke tanah jangan di ambil , itu tuh udah jadi kotor , terus bau tanah ! "

Anak:"Taaaa....Tapi kan saya lapel nek ."(Sambil marah ke Nenek)
Nenek:"Ya kok marah nak ? Yasudah lah klo gak bisa di kasih tau !"(sambil meninggal kan si anak)

Baru beberapa langkah si nenek jalan , tiba tiba . .

Nenek:"ADOOOOOOOOOOOOOOH! ! " ( teriak nenek karena jatoh terpeleset)
Nenek:"Nak, tolong saya nak ! "
Anak:"Ngapain, Udah kotor, Bau tanah lagi ! "(sambil ninggalin si nenek)

Tidak ada komentar: