Senin, Mei 11, 2009

Saya Adalah John

Dengan terpogoh-pogoh, Thom memasukin sebuah pub dan kemudian menggebrak sebuah meja dihadapannya.

"BRAKKK!!!, yang mana bernama John?", Thom berteriak.

Pub yang sebelumnya gaduh, tiba-tiba hening seketika.

"Hei John! Keluarlah kau, jangan menjadi pengecut seperti itu!", kelakar Thom lagi.

Tiba-tiba ada seorang berdiri dan berteriak membalas, "Ya! Saya adalah John!"

Semua orang di pub saling pandang, bingung dan terlihat raut muka ketakutan.

"Owh, akhirnya mengaku juga kamu. Besar juga nyalimu John!!"

"Hahahaha", John tertawa lebar.

Tak lama kemudian Thom langsung menghampiri John dan memukul dengan telak 5x di wajah John. Ya sangat telak sekali! Hingga John tersungkur ke lantai tanpa bisa membalasnya.


Puas menghajar John, Thom dengan jumawa pergi meninggalkan pub dan berkata, "Jangan sekali-kali kau ganggu pacarku lagi!! Atau kuhajar sampai orang tuamu tak bisa mengenalimu lagi!"

Setelah Thom meninggalkan pub , John mencoba berdiri dengan susah payah dan kemudian tertawa lagi "HAHAHAHAHAHA"

Seisi pub tampak heran dan bingung. Seseorang berkata "Hei John, apakah kamu mengalami gegar otak setelah dihajar oleh orang tadi? Biar kami antar kamu ke rumah sakit"

"HAHAHAHA. Aku baik2 saja. HAHAHAHA sebenarnya aku bukanlah John. HAHAHAHA. Bodoh sekali orang itu, begitu mudahnya aku menipunya. HAHAHAHA"

Tidak ada komentar: