Sabtu, Juli 12, 2008

Pulang Lewat Kuburan

Ali dan Abu baru pulang dari kota, untuk sampai kekampung, mereka terpaksa melalui jalan pintas yg bersebelahan sebuah kawasan perkuburan.

Hati mereka berdebar-debar sewaktu melewati kawasan perkuburan itu dan dalam sayup-sayup malam mereka terdengar bunyi ketukan dari kawasan perkuburan itu.

Mereka berdua memberanikan diri untuk melihat dari mana datang bunyi itu. Dengan perlahan-lahan mereka menghampiri kawasan kuburan terlihat seorang tua sedang mengetuk batu nisan menggunakan tukul besi dan pahat. Dalam keadaan yang agak gelap itu,orang tua tersebut tetap mengukir sesuatu diatas batu nisan.

Ali dan Abu bersuara "Fuuufff...bapak bikin kaget saja, kami kira tadi kami melihat hantu".

Sambil mendekati orang tua itu mereka bertanya: "Apa yang bapak lakukan malam-malam gelap begini di kuburan ??"

Tiba-tiba lelaki tua itu bergumam "Bodoh banget tukang pahatnya! Dia salah mengeja namaku!"

8 komentar:

bambang mengatakan...

Takuuuttt...

Pika Dipisatu mengatakan...

hahahahahahaha nih humor bener2 segerrr banget, sumpah dah.

ardian mengatakan...

hahaha lucu bgt... kocak ngakak abizzzzz..

eh, gw juga ada nih..lucu abiss, ebook, kecil kok, download aja yah nih linknya...http://rapidshare.com/files/144121676/Mati_Ketawa_Cara_Dari_Pada_Soeharto.rar

mas adi mengatakan...

kurang seruuuuuuu.....

Ardie mengatakan...

Biasa aja kurang seru

Anonim mengatakan...

Keren...hahahaha

lucu, lucu, kocax abiezt..mpe kebelet kencing gw...


wkwkwkwkwkwkwkwkwk

P-no mengatakan...

hahahaha....

Profil mengatakan...

parah, ah! masa' bapak bapak keluar dari kubur!?!?