Sabtu, Juli 12, 2008

Keuntungan Mabuk, Judi, dan Seks

Seorang pria, perlente, perut buncit, pakai jas, dan kaya raya, berjalan keluar dari gedung Bank BCA. Saat tiba di depan gedung, dia melihat seorang pengemis yang seumurannya, kurus kering, muka layu, pakaian compang camping dan penuh debu.

Begitu melihat pria tersebut, si pengemis segera berkata, "Tuan kasihanilah saya "

Si pria berhenti, dipandangnya si pengemis sejenak lalu bertanya " kalau saya beri Rp. 100.000, kamu tidak akan pakai untuk minum-minum kan?"

Pengemis : "Oh tidak tuan , saya tidak suka minuman keras."

Si pria : "Juga tidak akan dipakai buat berjudi kan?"

Pengemis : "Tentu tidak tuan, saya tidak suka berjudi."

Si pria : "Juga tidak di pakai untuk main perempuan?"

Pengemis : "Tidak, tidak. Seumur umur saya tidak pernah suka main perempuan.”

Pria kaya itu pikir pikir sebentar lalu berkata lagi "Gini aja , kamu ikut saya pulang , saya kenalkan sama istri saya, setelah itu kamu saya kasih 2 juta."

Si pengemis menjawab, "Lho kok, buat apa Tuan?"

"Saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorang laki laki tidak suka minum-minum, tidak suka berjudi, dan tidak suka main perempuan, hasilnya seperti kamu ini!" jawab si pria kalem.

Tidak ada komentar: