Rabu, Juni 17, 2009

Main Ketapel

Dalam suatu keluarga ada seorang anak bernama Tarnyep. Anak ini agak sedikit sakit ingatan, tapi ia tidak suka mengganggu atau menyakiti orang. Setiap hari ia hanya tersenyum bila bertemu dengan orang lain.

Anehnya anak ini bila ditanya orang tuanya, kalau sudah besar ingin jadi apa, ia selalu menjawab "main ketapel". Begitu setiap tahun bila ditanya kalau sudah besar ingin apa, jawabnya selalu "main ketapel".

Karena saking jengkelnya, maka Tarnyep dikirim ke rumah sakit gila oleh orang tuanya, dengan harapan agar anaknya dapat sembuh.

Setelah beberapa bulan di rawat di rumah sakit gila Tarnyep kelihatan menunjukkan ada tanda-tanda perubahan. Si dokter yang merawatnyapun senang melihat perubahan itu.

Pada suatu hari si dokter bertanya:

Dokter : Tarnyep, bagaimana keadaanmu hari ini?

Tarnyep : Baik, terima kasih dokter.

Dokter : Apa kamu mau pulang ke rumah orang tuamu sekarang?
Tarnyep : Mau, dokter.
Dokter : Kalau nanti sudah pulang Tarnyep mau ngapain?
Tarnyep : Mau nikah, dokter.

Dalam pikiran si dokter wah rupanya ia sekarang betul-betul sudah sembuh, dan bertanya lagi:
Dokter : Kalau Tarnyep mau nikah, nikah dengan siapa?

Tarnyep : Dengan seorang wanita.

Dokter menjadi makin senang karena pembicaraannya sudah nyambung, dan bertanya makin mendetail:
Dokter : Setelah nikah, nanti istrinya di apain?

Tarnyep : Setelah nikah, saya ajak istri saya ke kamar

Dokter : Lalu .....!

Tarnyep : Saya bukain baju istri saya

Dokter : Terus ....! (si dokter makin penasaran)

Tarnyep : Pertama saya buka dulu bajunya

Dokter : Lalu .....!

Tarnyep : Saya buka lagi roknya

Dokter : Terus, terus .....! (si dokter makin lebih penasaran lagi)

Tarnyep : Saya buka B.H.nya

Dokter : Terus terus ......! (pikir si dokter wah ia betul-betul sudah normal)

Tarnyep : Lalu saya buka celana dalamnya

Dokter : Lalu, terus, terus .....!

Tarnyep : Setelah saya buka celana dalamnya, saya ambil karetnya, lalu karetnya saya buat "main ketapel"

Dokter : ? ? ? ? ?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

baru ada cerita udah buka celana dalam cuma ngambil karetnya buat ketepel.
kirain itu diketepel....
hik...hik..hik....