Rabu, Desember 24, 2008

Tips Gombal 1

Bagi-bagi tips ngegombal buat para cowok biar cepat dapat gebetan :)

Dikereta....
Cowok: Kamu jangan pegangan sama besi kereta....
Cewek: Emang kenapa...?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh... pegangan sama aku aja....


Cowok: Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh? kenapa?
Cowok: Takut dikerubung semut... soalnya kamu manis....

Cowok: Kamu, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek: Hah...!? bukan.... Emang kenapa...?
Cowok: kok kalo deket sama kamu rasanya nyaman yach..

Cowok: Kamu jangan ngomong ya..
Cewek: Lho... emang kenapa...?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur... kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok: Kamu bajunya enggak pernah disetrika ya...?
Cewek: Enak aja... emang kenapa...?
Cowok: biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju....

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah... emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Kamu punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek: "Buat apa?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowo: Eh eh... gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* ... ok ok... apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis & lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali...
Cowo: Engga... ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh....
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari....
Cewe: Ah... kamu ah.. (malu malu bego)


Tidak ada komentar: