Selasa, Maret 29, 2011

Kumpulan Teka-Teki 3

T : Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran ?
J : Pohon maaf lahir dan batin

T : Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?
J : Kalau wayang ada semar, sepatu di semir,jengkol di semur

T : Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?
J : Sayur-nara

T : Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ?
J : Keseremvet Chevrolet

T : Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?
J : Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar "mau ke mana bu ?"

T : Apa ada ayam berkokok pagi-pagi?
J : Tidak ada! Ayam berkokok kukuruyuk!

T : Kenapa merk sepeda motor buatan Jepang YAMAHA?
J : Kalo buatan Arab YA MAHMUD !!!

T : Sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA !!!

T : Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak????
J : Leletabis

T : Lolly apa yang manis?
J : Lollyatin aja gue.....

T : Kenapa Superman di sebut superhero ?
J : kalo supermarket tempat belanja dong...

T : Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
J : monyetak gol...

T : Di makan berasa nggak di makan gak berasa ?
J : Makanan

T : Binatang..binatang apa yang paling haram?
J : babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI

T : Bulu apa yang warnanya kuning semua???
J : Bulubend

T : Udah pada pernah denger lagu hening ?
J : hening selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari

T : Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
J : Tiang listrik di panjat orang.

T : Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
J : kalo pagi ada three-in-one

T : Apa bahasa cina-nya belok?
J : nie kung

T : Apa bahasa cina-nya minuman?
J : the kho tak

T : Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggak sopan?
J : nong krong

T : Kenapa anjing laut berkumis..?
J : karena mo nakutin kucing laut

T : Kenapa orang-2 dulu kecil-2 dan pendek-2...?
J : nama nya juga jaman dulu, kita jaman dulu kan kecil-2 dan pendek-2 juga...

T : Apa yang ada ditengah sawah ?
J : Huruf w

T : Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya ?
J : Orang lagi ngorek idung.

T : Bahasa Jepangnya naek motor ?
J : Suzuki ku naeki

T : Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang ?
J : Kukira takada

T : Apa bahasa indianya bumbu dapur?
J : Tumbar miri jahe

T : Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
J : Gnooooem....

T : Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
J : Lichin thong...

T : Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
J : Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

T : Hewan apa yang makanannya aneh?
J : Belalang kupu-kupu, siang makan nasi klo malem minum susu.

9 komentar:

septi mengatakan...

lucu

PesonaWisataBali mengatakan...

Wah artikelnya lucu banget.
Bikin saya ketawa-ketawa sendiri jadinya.
Makasih artikelnya telah menghibur.
pesona indonesia
wonderful indonesia
wisata indonesia
beautiful indonesia

Erlin Herlina mengatakan...

Teka-tekinya bikin ketawa-ketiwi.
Lucu selucu-lucunya...
wkwkwkw
pesona indonesia
wonderful indonesia
wisata indonesia
beautiful indonesia

nina gustiani mengatakan...

teka-tekinya bikin melek mata
Baju gamis Muslim

Erlin Herlina mengatakan...

Bikin lagi dong teka-tekinya.
Biar bisa ketawa-ketiwi lagi, hehe.
Busana Muslim

Erlin Herlina mengatakan...

Kalau lagi suntuk baca-baca teka-teki ini tetep aja pangen ketawa.
Tebak-tebakan sama temen kosan ngakak ini mah kayaknya.
Apalagi temen kosan saya kalau ketawa luar biasa...
hehe
hotel murah di jogja
hotel di jogja
penginapan murah di jogja
hotel jogja

wisata jogja mengatakan...

iya teka-teki ini bisa jadi bahan mencairkan suasana sama temen saya nih, yang kalau dikostan suka hilang kontrol. salam untuk bu persit :D
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual obat nyeri sendi
jual pemutih wajah
jual cream hn
jual kosmetik wanita
jual berbagai kosmetik wanita
jual obat kesehatan
jual berbagai obat kesehatan
jual madu

Aldy Vin mengatakan...

haha lucu sangat menghibur. terimaksih yah min atas hiburannya. berjaya terus min.


Paket Umroh haji Murah

Erlin Herlina mengatakan...

Teka-teki itu bikin pusing
awalnya mikir
akhirnya tertawa
terbahak-bahak pula :D
Baju Anak Branded